Senin, 05 Oktober 2009

GEMPA TEKTONIK GONCANG SUMBAR

Benar-benar gempa yang menakutkan.tak pernah terjadi sebelumnya di SUMBAR gempa seperti itu,menghancurkan banyak bangunan,mematkan banyak orang.Jika kita melihat dari sini,tak akan bisa kita mengerti bagaimana itu terjadi,tapi itu benar-benar nyata.

Hari itu adalah hari rabu,30 september 2009,saya sedang asyik bersantai bersama teman saya setelah pulang dari les sore,tiba-tiba terasa sedikit goncangan yang kurang lebih selama 3 menit.Tapi meski hanya selama itu,saya sudah merasa pusing,dan trauma goncangan itu terasa hingga malam hari.

Saya berpikir sedangkan saya yang berada jauh dari tempat kejadian gempa yang berkekuatan 7,8 SR sudah seperti itu rasanya,apalagi mereka yang berada disana,yang juga diikuti beberapa gempa susulan.Mereka terkepung oleh gempa itu,hingga tertindih reruntuhan bangunan-bangunan.Mereka tak tahu lagi kepada siapa mereka harus meminta tolong karena mereka sama-sama sedang bingung dan ketakutan.Namun saya sangat yakin bahwa Allah pasti akan menolong mereka yang bersabar dan berusaha untuk menyelamatkan diri mereka dari musibah itu.

Saya juga akan selalu mendo’akan agar mereka dapat selamat dan semoga banyak diantara kita yang sudah memberikan bantuan baik tenaga,materi maupun do’a. AMINNN……..!!!!

OLEH

VITRIA WULANDARI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vhie_3. Template Design By: SkinCorner